Yuk Mengenal Sejarah Jazz Vocal

Musik jazz membuat tanda di hati orang Amerika sejak abad ke-20 ketika orang memeluk waktu untuk musik. Namun, ketika penyanyi datang di tempat kejadian yang kuat dengan keterampilan dalam seni scatting yang merupakan bentuk vokal improvisasi Jazz, kemampuan untuk mengartikulasikan musik ekspresif, dan memiliki pizzazz untuk mengayunkan ke irama efektif membuat virtuoso Jazz.

Musik jazz menanggung hadiah lain dari publik Amerika menyebar ke dunia pada 1940 ketika penyanyi datang bersama-sama untuk membentuk kelompok. Suara acapella harmoni banyak suara seperti dalam paduan suara gereja menggunakan penjajaran harmoni Jazz adalah halus dan ilahi.
Bahkan, karena keberhasilan kelompok-kelompok seperti Mills Brothers Boswell suster, suster Andrews, dan Modernaires selama tahun 1930-an 1940-an membuat fans Jazz musik Jazz vokal mencari lebih.

Akibatnya, toko kaset ditebar di musik musik Jazz vokal, dan itu menjadi sukses luar biasa yang membuat kuartet seperti Manhattan Transfer nama rumah tangga hari ini.

Selain itu, Amerika memiliki pilihan terbesar musik Jazz vokal meskipun ada ansambel Jazz vokal di seluruh dunia. Kelompok-kelompok Jazz vokal baru tidak semua menyanyi gaya capella musik yang umum ke toko tukang cukur. kelompok Jazz Vocal umumnya menggunakan band Jazz untuk menemani mereka saat mereka tampil. musik jazz mungkin tidak seketat musik klasik, tetapi di kelas semua itu sendiri.

Dibutuhkan keahlian bernyanyi Jazz Vocal seperti halnya dengan Klasik, dan banyak gaya musik lainnya. Artinya, setiap orang tidak bisa menjadi jazz solois yang baik, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak bisa menyanyi dalam ansambel jazz vokal. Setiap penyanyi harus sesuai volume, resonansi, dan kunci agar anggota yang layak dalam ansambel Jazz vokal.

Pernah penyanyi harus mampu menyanyikan bagian mereka, dan didengar serta dicampur ke dalam kelompok. Ada kalanya orang yang berbeda dalam kelompok Jazz vokal akan diminta untuk scat musik, dan mengambil tantangan bahwa beberapa kompleks musik Jazz memegang dengan keahlian.

Semua keindahan yang Vocal Jazz dimiliki di masa lalu tidak selalu menyimpannya dalam popularitas. Misalnya, ada waktu di 60 ketika musik Jazz tidak lagi memiliki daya tarik massa karena kepentingan Amerika di Rock musik. Bayangkan perusahaan rekaman yang memasok musik ke radio, dan klub malam yang membiarkan tindakan populer untuk melakukan hidup tiba-tiba mengunci musisi Jazz keluar.

Namun, Jazz tidak pernah kehilangan berikut nya meskipun kepentingan yang selalu berubah dari masyarakat. penyanyi Jazz Vocal berusaha untuk memulai lagi di 70, tapi masyarakat tidak menunjukkan banyak minat dalam gaya yang dianggap ketinggalan jaman.

Untungnya, orang-orang yang mencintai musik dan mengabdikan diri untuk musik menyebabkan orang untuk mengambil pemberitahuan dari bagian terakhir dari 80 untuk milenium di mana penyanyi Jazz datang siap untuk menciptakan Jazz lagi. penyanyi Jazz Vocal pergi seiring dengan perkembangan zaman untuk menjaga Jazz tradisional dan menambahkan elemen baru yang masyarakat ingin mendengar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *