Film Terbaru yang Tayang Tepat di Hari Valentine

Film Terbaru yang Tayang Tepat di Hari Valentine – Film terbaru “From London to Bali “jadi salah satu diantara banyak film drama cinta remaja dengan semua bumbunya. Akan segera tampil pada hari Kamis, film garapan sutradara Fajar Bustomi dan juga Angling Sagaran itu telah menawarkan cerita cinta umum yang telah dikemas dengan alur tidak umum. Di produksi Starvision, “From London to Bali” jadi satu diantara film remaja yang tengah menyesaki monitor bioskop terkecuali “Promise”, “The Promise”, serta “The Chocolate Chance”.

from london to bali

Mengincar peristiwa hari Valentine Days atau Hari Kasih Sayang, film “From London to Bali” coba untuk menghidangkan cerita cinta yang tidak menginginkan bikin pemirsa kesusahan mengolah alur ceritanya. Akhirnya, tepat pada minggu ini, mulai sejak launching nya film itu, film berdurasi satu jam 31 menit itu sudah dilihat sekitaran 25.000 pemirsa.

Sayangnya, misi menghidangkan alur yang tidak umum kurang mulus tereksekusi. Beberapa hal detil yang luput untuk memperkuat logika narasi. Umpamanya, Dewi di London yang semestinya kuliah tak pernah dipertunjukkan sedikit juga tengah kuliah. Aktivitasnya cuma sekitar berjalan-jalan, selfie (swafoto) di landmark Kota London, serta pacaran dengan Sean.

Diluar itu, hadirnya beberapa komika, seperti Muhadkly, Fico, serta Mo Sidik cuma seperti pelengkap yang kurang berbaur deĀ­ngan narasi. Untungnya, ada sosok Gary Iskak yang merekatkan komika dengan Ricky Harun. Diantara beberapa komika yang menghiasi film ini, cuma Awwe serta Ajisdoaibu yang jadi memberi bumbu komedi. Walau sebenarnya, jumlah peran mereka tidak demikian besar.

Surprise pada film ini datang dari Nikita Willy. Sebagai gadis Bali yang kalem serta lembut, Niki sukses menghidupkan ciri-ciri Putu. Tanpa ada canggung, Niki berdialog bhs Bali dengan dialeknya yang kental. Chemistry dia serta Ricky Harun juga terbangun baik.

Kemampuan lain film ini yaitu lagu topiknya. Kepopuleran single “Dia” yang dinyanyikan Anji bikin film ini dapat berhasil dengan cara komersial. Pasalnya, mulai sejak launching April 2016 lewat YouTube, videoklip “Dia” sudah dilihat sekitaran 46,5 juta viewers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *