Cerita Honor Penyanyi Ganteng Virzha

Senantiasa ada honor pertama dalam karir seseorang penyanyi serta ada narasi untuk apa duit itu dipakai. Vokalis jebolan Indonesian Idol 2014 Di Muhammad Devirzha, yang lebih di kenal dengan nama Virzha (25), membelanjakan honor manggung pertamanya untuk beli satu telephone genggam.

” Pertama kalinya manggung, buat beli handphone. Telah lama banget itu, th. 2009 bila tidak salah. Itu jadi sebelumnya saya turut Indonesian Idol, ” cerita Virzha saat terlibat perbincangan dengan Kompas. com selesai tampak sebagai bintang tamu dalam acara Kompasiana Ngulik di gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2015).

Virzha bercerita pengalamannya memperoleh honor pertamanya itu.

” Jadi, saat itu saya miliki band waktu kuliah. Selalu, kami dapet peluang tour di sebagian kota. Nah, duit hasil tour yang bagianku segera habis buat beli handphone. Itu pengalaman terkesan sekali, ” papar pelantun ” Saya lelakimu ” ini lantas tertawa.

Karena sangat terkesannya, lanjut Virzha, handphone itu ia taruh sampai saat ini.

” Handphone-nya hingga saat ini masihlah, tidak saya buang serta tidak akan saya buang, karenanya bernilai banget, ada memori di dalamnya. Itu pertama kalinya bisa honor serta begitu mengesankan buatku, ” kisahnya lagi.

Saat ini, walau telah berpendapatan relatif baik, Virzha mengakui tak membelanjakan uangnya untuk beli beberapa barang elegan. Ia pilih untuk menabung.

” Pasca Idol sih semakin banyak kutabung ya, buat investasi hari esok serta buat keluarga juga. Bila buat pengeluaran, ya paling keperluan keseharian sama beli aksesories atau baju buat mendukung tampilan, ” terangnya.
Penyanyi solo jebolan Indonesian Idol, Virzha, bercerita satu kenyataan yang cukup mengagetkan. Sebelumnya aktif serta meningkatkan bakatnya didunia musik, Virzha pernah terjun ke dunia basket.

Ia pernah masuk divisi dua liga basket nasional. Dianya memanglah aktif didunia basket serta punya mimpi jadi atlet nasional.

” Saya sukai basket. Dahulu pernah nge-club juga tiga th.. Pernah di divisi dua dahulu. Pernah kemauan jadi atlet juga dahulu, namun mungkin saja memanglah rejekinya tidak di atlet, ya telah pada akhirnya mengambil keputusan untuk bermusik, ” tutur Virza waktu didapati di lokasi Casablanca, Jakarta Selatan.

Virzha juga memaparkan argumen mengenai keputusannya untuk meninggalkan dunia basket yang waktu itu ia jalani. Permasalahan passion jadi basic untuk pelantun tembang Saya Lelakimu itu pada akhirnya pilih untuk berkarier didunia musik serta meninggalkan hasratnya jadi pebasket profesional.

” Bukanlah passion-nya di basket. Hanya ingin main-main doang pada saat itu, jadi ya telah pada akhirnya bermusik saja, ” tutup Virzha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *