3 Sinetron SCTV Yang Paling Banyak Disukai Oleh Masyarakat Indonesia

Memperingati kelahiran SCTV 26, Liputan6.com melihat kembali setiap sabun yang ada di SCTV dan karena itu fenomena tersebut. Artikel ini merangkum hanya 5 dari mereka dalam 6 tahun terakhir. Lima dari sinetron ini memiliki begitu banyak pengaruh, tidak hanya untuk SCTV, tetapi juga membuat pemirsa setia. Diikuti oleh lima pengikut sinetron sampai hari ini. Apa pun?

– Pesantren & Rock n ‘Roll
Peran Pesantren & Rock n ‘adalah tentang wahyu Fajr (diperankan oleh Ali Syakieb), pemuda kaya yang hidupnya liar. Ia masuk pesantren dari ayahnya lebih baik untuk menjadi bulat. Para pemberontak muda selalu menunjukkan kepada semua orang bahwa dia adalah jungkat-jungkit yang harus hidup dengan bebas di luar. Namun, akhirnya bertemu di Pesantren Darussalam, Rev. dan jatuh cinta dengan gadis Kiai, Nada (Aulia Sarah).

Total PRR memiliki 3 stasiun. Pada musim pertama, fokus pada pencarian identitas wahyu. Musim kedua adalah tentang kehidupan rumah tangga Wahyu dan Suara. Dan di musim ketiga pada saya-remaja dengan fokus pada anak-anak cerita dengan Rev-Tone pesinetron remaja populer pada tahun 2013: Rizky Nazar, Dinda Kirana dan Rizki Alatas.

Namun sejauh ini, penggemar sinetron masih BAPER dengan terbukti kimia-par Ali Aulia di musim pertama. Telah pukulan untuk musim. Sejauh ini, bagaimanapun, berita gembira ini hanya pidato, dalam 3 tahun terakhir.

– Putih Abu-abu
Cerita utama dari Nina, seorang gadis dari Jakarta ke Yogyakarta diminta oleh ibu almarhum. Nina pergi untuk tinggal di rumah Om Taufik memiliki tiga anak: Kelvin (Eza Gionino), Andre (Derby Romero) dan Viola (Kiki Azhari). Kelvin dan menggoda Nina Viola hobi, Andre sangat bagus dari dia. Kemudian sekolah. Namun, Nina Bully lagi sehingga bahan malaikat (Adzana Bing Slamet) dan ganknya. Malaikat adalah teman Kelvin.

Dari kecurangan mengerjai, Kelvin bahkan mungkin menghancurkan Nina. Malaikat marah dan melakukan segalanya untuk menghancurkan hubungan mereka. Termasuk kompetisi penipuan terhadap geng gadis Nina terbentuk di sekolah baru mereka, BLINK.

Putih-abu-abu, diumumkan sebagai telenovela fenomenal dalam sejarah. Keberhasilannya telah tumpah di media sosial Twitter, yang Jock Vocabulary telah tren remaja. Dalam kasus terbaik untuk SCTV konser khusus abu-abu putih membuat hingga 3 kali. Tiga pemain mendominasi SCTV Awards 2012. Sayangnya keberhasilannya tidak berlanjut di musim kedua, dampak dari penarikan Eza dari jajaran pemain kunci karena kekerasan.

– Cinta di Paris
Ini produksi produser proyek Layar Productions ambisius setelah Kupinang sukses berhasil Anda dengan Bismillah (KKDB), yang menembak di Istanbul, Turki. Kali ini Paris pergi. Dimas Anggara, yang memenangi gelar mimpi penyembah karena perannya sebagai Ammar di KKDB, lagi menjadi karakter utama.

Yasmin (Michelle Ziudith) hilang di Paris. Temannya, Rafa (Rio Dewanto) dijemput terlambat. Sebagai turis berkeliaran, Yasmin mencuri hampir preman. Untungnya, ia bertemu Reno (Dimas Anggara), seorang Indonesia, yang sedang menjalani perawatan di Paris. Yasmin sakit dengan leukemia dan tidak hidup sampai usia 20 tahun. Triad love story Rafa-Yasmin-Reno naik dengan kehadiran Aqila (Yunita Siregar) tidak lain adalah saudara kembar yang dipisahkan sejak kecil mereka Yasmin.

Banyak yang berpendapat bahwa Dimas dan Michelle mencintai Paris dalam interaksi vulgar Paris bermakna jika tidak terlalu romantis untuk mengatakan. Tidak masalah. Karena berkat perannya, Dimas Anggara akhirnya berhasil mencuri piala Ator Greatest Hits SCTV Awards 2012, setelah setahun sebelumnya gagal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *